Perfect reminder, inshaAllah!

Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayatNya bertambahlah iman mereka (karenanya), dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakkal. (Al-Anfal:2)

Dan janganlah orang-orang yang mempunyai kelebihan dan kelapangan di antara kamu bersumpah bahwa mereka (tidak) akan memberi (bantun) kepada kaum kerabat(nya), orang-orang yang miskin dan orang-orang yang berhijrah pada jalan Allah, dan hendaklah mereka memaafkan dan berlapang dada. Apakah kamu tidak ingin bahwa Allah mengampunimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (An-Nur:22)

Wahai orang-orang yang beriman! Mengapa kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu lakukan! Itu sangatlah dibenci di sisi Allah jika kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan. (As-Saff, 61:2-3)

“Hai orang-orang yang beriman bersabarlah, dan kuatkan kesabaran dan bersiap siagalah (di perbatasan) kalian, dan bertakwalah kepada Allah supaya kalian beruntung. (Ali Imran:200).

Comments

Popular Posts